05 September 2008

setelah lulus sarjana komputer

Saat pertama kali saya mengenyam bangku kuliah, aku merasa salah jurusan karena aku merasa pesimis dengan kemampuan yang dimiliki. Masih minim pengetahuan tentang ilmu IT, kurang bergaul dan berpandangan bahwa kelak aku jadi sarjana komputer tidak dapat mempertanggung jawabkan gelar yang telah aku raih selama mengenyam S-1 ini.

Dan Kalau bertanya setelah lulus sarjana kemana?
aku tak bisa menjawab karena aku tak tau nasib aku dimasa datang akan seperti apa, syapa tahu saja aku jadi analisis system atau programmer atau database administrator atau konsultan atau juga jadi pengusaha. Semua hanya bergantung pada diri aku sejauh mana mampu berusaha memahami beberapa materi2 kuliah yang di ajarkan dan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan untuk menjadi seorang sarjana komputer yang berkualitas di dunia kerja.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apa anda yakin dengan jurusan yang anda ambil saat ini!!?